Pemkab Pinrang Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:14 WIB
loading...
Pemkab Pinrang Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka
Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau simulasi pembelajaran tatap muka. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang , menggelar simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah Salah satunya di Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis, (5/08/2021).

Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan peninjauan simulasi Pembelajaran Tatap Muka. Ia mengimbau agar pelaksanaan PTM harus mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat, demi menjamin agar para peserta didik dan tenaga pengajar tidak terpapar Covid-19.



Pelaksanaan protokol kesehatan ini diantaranya, pengaturan jarak meja, pemakaian masker dan penyediaan sarana cuci tangan bagi peserta didik dan tenaga pengajar.

Selain itu, Irwan mengatakan, semua peserta didik harus mendapatkan izin dari orang tua/wali untuk mengikutsertakan anaknya dalam PTM di masa pandemi ini.

“Semuanya harus mengikuti protokol kesehatan, ini dilakukan agar anak-anak kita serta tenaga pengajar terhindar dari paparan Covid-19,” katannya.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir dan beberapa pejabat terkait.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)