TOPIK TERPOPULER

Tim Sepak Bola Luwu Lolos ke Porprov Sulsel, Ahkam Apresiasi Para Pemain

Chaeruddin
Tim Sepak Bola Luwu Lolos ke Porprov Sulsel, Ahkam Apresiasi Para Pemain
Tim sepak bola Luwu berhasil meraih satu tiket ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulseltahun 2022. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Tim sepak bola Kabupaten Luwu berhasil meraih satu tiket untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel Tahun 2022 mendatang.

Kepastian itu didapatkan setelah setelah melakoni 2 laga pada pra Porprov di group 5 dan mengumpulkan empat poin dengan 1 kali kemenangan melawan Wajo dan imbang 1-1 melawan Luwu Utara di Lapangan Andi Djemma, kemarin.

Baca Juga: KONI Bone Didorong Raih Peringkat 2 Porprov Sulsel 2021

Ketua PSSI Luwu Ahkam Basmin memberikan perhatian khusus kepada seluruh pemain dan pelatih hingga termotivasi berlatih dengan keras dan dam memastikan tiket Porprov Sulsel 2022.

Ahkam Basmin, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi atlet sepak bola Kabupaten Luwu. "Alhamdulillah rasa bangga tentu, dan terima kasih saya kepada seluruh pemain, para pelatih yang telah berjuang," katanya.



Ahkam juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu yang telah memberikan dukungan termasuk tim Satgas Covid-19 yang telah mengawal kegiatan pra Porprov hingga berjalan aman dan patuh protokol kesehatan.

Pengamat sepak bola Kabupaten Luwu, Ismail Wahid bersama Anggota DPRD Provinsi, Jabbar Idris serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Zulkifli, menyampaikan selamat kepada kesebelasan Kabupaten Luwu.

"Selamat untuk sepak bola Luwu. Ini sejarah, baru kali ini sepak bola Luwu lolos kejuaraan berjenjang pekan olahraga provinsi, salut kami untuk PSSI, salut kami untuk Ahkam," katanya.

Ismail Wahid menambahkan, apresiasi untuk Ahkam Basmin menurutnya tidak berlebihan karena selain mengantar sepak bola Luwu ke Porprov, baru-baru ini Ahkam Basmin juga melalui Perbakin merebut tiket Porprov melalui Cabang Olahraga (Cabor) menembak.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!