TOPIK TERPOPULER

Pasien Covid-19 Keluhkan Kondisi KM Umsini yang Jadi Isolasi Apung

Tim SINDOnews
Pasien Covid-19 Keluhkan Kondisi KM Umsini yang Jadi Isolasi Apung
Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di KM Umsini mengeluhkan kondisi kamar di kapal milik pelni tersebut. Foto: screenshot

MAKASSAR - Salah seorang pasien Covid-19 yang berada KM Umsini tempat isolasi apung yang dicanangkan Pemkot Makassar, mengeluhkan kondisi tempat isolasi tersebut.

Keluhan ini viral di media sosial setelah diposting akun info_kejadian_makassar. Dalam, dalam postingan tersebut, pasien yang tidak disebutkan namanya ini mengeluhkan sejumlah kondisi di lokasi isolasi apung tersebut.

Baca Juga: Isolasi Apung untuk Pasien Covid-19 Masih Perlu Banyak Pembenahan

"Min saya salah satu pasien Covid di kapal pelni, saya ini melaporkan keluhan dan mewakili pasien di sini," tulis pasien tersebut yang di screenshot akun info_kejadian_makassar.

Pada postingan tersebut juga memperlihatkan video kondisi kapal KM Umsini yang ada kecoak dan rembesan air.



"Kamar yang kami tempati sama sekali tidak layak huni untuk pasien karena airnya merembes dan basah sekali jadi nda bisa dan jorok sekali banyak kecoak," lanjutnya.

"Untuk makannya alhamdulillah bagus, tapi tempatnya betulan sangat memprihatinkan untuk penyembuhan kami," di akhir tulisannya.

Postingan tersebut langsung diserbu warganet, bahkan baru 1 jam sudah dilike oleh sekitar 3.031 orang dan 332 komentar dengan sejumlah pendapat.

"Bukannya sehat, malah makin drop :(," komentar akun bernama @fikrir18

"Berhenti pakai kapal lbh aman di rmh sndri atau isoman di hotel," timpal akun bernama @diann.tira



Baca Juga: Hotel Dinilai Lebih Layak untuk Pasien Covid-19 Dibanding Isolasi Apung



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!