Pasien Covid-19 Keluhkan Kondisi KM Umsini yang Jadi Isolasi Apung

Kamis, 05 Agustus 2021 - 21:27 WIB
loading...
Pasien Covid-19 Keluhkan Kondisi KM Umsini yang Jadi Isolasi Apung
Pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di KM Umsini mengeluhkan kondisi kamar di kapal milik pelni tersebut. Foto: screenshot
A A A
MAKASSAR - Salah seorang pasien Covid-19 yang berada KM Umsini tempat isolasi apung yang dicanangkan Pemkot Makassar, mengeluhkan kondisi tempat isolasi tersebut.

Keluhan ini viral di media sosial setelah diposting akun info_kejadian_makassar. Dalam, dalam postingan tersebut, pasien yang tidak disebutkan namanya ini mengeluhkan sejumlah kondisi di lokasi isolasi apung tersebut.



"Min saya salah satu pasien Covid di kapal pelni, saya ini melaporkan keluhan dan mewakili pasien di sini," tulis pasien tersebut yang di screenshot akun info_kejadian_makassar.

Pada postingan tersebut juga memperlihatkan video kondisi kapal KM Umsini yang ada kecoak dan rembesan air.

"Kamar yang kami tempati sama sekali tidak layak huni untuk pasien karena airnya merembes dan basah sekali jadi nda bisa dan jorok sekali banyak kecoak," lanjutnya.

"Untuk makannya alhamdulillah bagus, tapi tempatnya betulan sangat memprihatinkan untuk penyembuhan kami," di akhir tulisannya.

Postingan tersebut langsung diserbu warganet, bahkan baru 1 jam sudah dilike oleh sekitar 3.031 orang dan 332 komentar dengan sejumlah pendapat.

"Bukannya sehat, malah makin drop :(," komentar akun bernama @fikrir18

"Berhenti pakai kapal lbh aman di rmh sndri atau isoman di hotel," timpal akun bernama @diann.tira

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)