CR7 marah karena masih mandul

Kamis, 14 Juni 2012 - 04:47 WIB
CR7 marah karena masih mandul
CR7 marah karena masih mandul
A A A
Sindonews.com - Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo hingga di pertandingan penyisihan Grup B Piala Eropa 2012 belum menunjukkan ketajamannya. Bahkan CR7 usai menjalani laga dengan Denmark harus terus menuai kritik karena belum meciptakan gol di dua laga terakhir.

Harapan yang terlalu tinggi sebagai mesin pencetak gol bagi pendukung Portugal akhirnya melahirkan kritik kepada Ronaldo. Apalagi pada laga saat melawan Denmark di di Lviv Arena, Ukraina, Rabu 13 Juni, Ronaldo membuang peluang emas mencetak gol saat berhadapan dengan gawang Denmark, Stephan Andersen.

Tendangannya melebar dari gawang. Padahal bomber Real Madrid itu tinggal berhadapan dengan Andersen. Ia lolos dari jebakan offside dan tidak mendapat gangguan dari pemain belakang lawan.

Namun, Pepe hadir membela kritik yang diarahkan ke Ronaldo. Pemain yang merumput di Liga Spanyol bersama Real Madrid itu mengatakan bahwa Ronaldo tetaplah sebagai pemain terbaik dunia.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan merupakan seorang kapten dan pemimpin yang sangat baik. Saya yakin dia akan mencetak gol," kata Pepe usai menjalani laga seperti yang dilansir UEFA Kamis (14/6/2012). "Kami bermain baik seperti kita saat melawan Jerman dan kami menunjukkan kualitas permainan saat melawan tim Denmark yang kuat."

Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu menilai meski gagal menampilkan permainan terbaiknya, tapi hal yang lebih penting adalah tim berjuluk Seleccao itu mampu memetik kemenangan.

’’Ya, saya mungkin telah menunjukkan jika saya sangat marah dengan diri saya sendiri karena gagal memanfaatkan kesempatan. Seharusnya saya bisa lebih baik lagi. Tapi yang terpenting kami bisa menang,” ungkap Ronaldo

’’Kami memiliki kesulitan pada pertandingan ini, tetapi pada akhirnya kami telah mendapatkan keberuntungan yang tak kami dapatkan saat menghadapi Jerman. Kami sangat pantas mendapatkan kemenangan,”tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)