Nasdem Sulsel Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 07:31 WIB
loading...
Nasdem Sulsel Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi
DPW Nasdem Sulsel menyerahkan paket sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19. Foto: Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Ketua DPW Nasdem Sulsel , Rusdi Masse (RMS) menyerahkan paket sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Kantor DPD Nasdem Makassar pada Kamis (5/8/2021).

"Melihat kondisi seperti sekarang ini kami kader Nasdem tidak boleh diam. Kita ambil peran dengan turut membantu masyarakat, hadir di tengah-tengah mereka," kata RMS.

Dia megatakan, partai politik sedianya selalu hadir setiap saat, baik dalam kondisi normal, apalagi saat ada bencana. Dia meminta kader Nasdem tak hanya hadir saat mendekati Pileg saja.

"Jangan nanti ada momen politik, atau nanti mau Pemilu baru hadir. Tidak boleh. Nasdem akan berkomitmen untuk hadir setiap saat, apalagi dalam kondisi susah," ujar Anggota DPR RI ini.



Mantan Bupati Sidrap dua periode itu mengatakan, nantinya paket sembako ini akan didistribusikan kader-kader Nasdem dengan mengunjungi rumah warga.

"Kader Nasdem akan door to door, jadi data penerima yang ada, itu akan dikunjungi, lalu diserahkan. Ini kita lakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan," beber RMS.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Makassar A Rachmatika Dewi merinci, setidaknya ada kurang lebih 2.000 paket yang dibagikan.

"Ada 2.000 paket. Kita harap bahwa warga yang terdampak pandemi ini bisa sedikit ringan beban hidupnya. Karena cukup banyak yang jadi korban, baik itu di PHK maupun persoalan lain yang mendera mereka," kata perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Sekretaris DPD Nasdem Makassar Ari Ashari Ilham, Andre Prasetyo Tanta dan Irwan Jafar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)