Lindungi Atlet dari Covid-19, POBSI Sumatera Utara Disinfektan Pusat Pelatihan

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 14:45 WIB
loading...
Lindungi Atlet dari Covid-19, POBSI Sumatera Utara Disinfektan Pusat Pelatihan
Lindungi Atlet dari Covid-19, POBSI Sumatera Utara Disinfektan Pusat Pelatihan. Foto: MNC Media
A A A
MEDAN - Untuk melindungi ancaman Covid-19 dan memberikan rasa nyaman kepada atlet, Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Sumatera Utara men-desinfektasi Pusat Pelatihan POBSI Sumut di Medan hari Kamis (5/8/2021).

Kegiatan penyemprotan desinfektan terhadap ruangan dan seluruh peralatan di pusat pelatihan di Jalan Pattimura no 163 Medan ini untuk memastikan fasilitas ini selalu bebas dari ancaman penularan Covid-19 .


Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen dari POBSI Sumut dalam mendukung upaya pemerintah mengendalikan penularan dan menekan angka kasus positif Covid-19, khususnya di Medan.

Kegiatan desinfektasi ini akan dilakukan secara rutin. Penyemprotan selanjutnya dijadwalkan pada Sabtu (7/8/2021).

Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut, Salomo TR Pardede mengatakan, desinfektasi ini juga untuk melindungan atlet biliar yang saat ini masih menggunakan fasilitas ini dari penularan Covid -19.

“Kita lakukan rutin sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan melindungi atlet yang sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi PON Papua Oktober mendatang. Semoga bermanfaat sesuai harapan kita bersama” ujar Salomo TR Pardede.

Pusat Pelatihan POBSI Sumut di Medan ini memiliki bangunan seluas 450 meter persegi dengan diperlengkapi sejumlah fasilitas berupa 14 meja pool, 1 snooker dan 1 caroom.

Selama pandemi Puslat POBSI Sumut dibuka hanya untuk kegiatan para atlet PON Papua 2021 , atlet yunior dan anggota klub. Sebelum pandemi selain atlet dan anggota klubm puslat ini juga terbuka untuk umum.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)