PLN Bantu Hand Sanitizer untuk Nakes dan 3.5 Ton Beras untuk Warga

Selasa, 21 April 2020 - 10:12 WIB
loading...
PLN Bantu Hand Sanitizer untuk Nakes dan 3.5 Ton Beras untuk Warga
General Manager PLN UIP Sulbagsel, I Putu Riasa menyerahkan bantuan yang diterima Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 100 liter hand sanitizer dan 3.5 ton beras, bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) kembali diserahkan kepada Pemerintah Prrovinsi (Pemprov) Sulsel.

Bantuan hand sanitizer tersebut diperuntukkan bagi tenaga medis/kesehatan (nakes), sementara 3,5 ton beras untuk warga terdampak Covid-19.

“Kami titip serahkan hand sanitizer untuk paramedis serta beras untuk membantu penyediaan kebutuhan pokok masyarakat terdampak Covid-19. Melalui bantuan program CSR PLN Peduli dan YBM PLN ini, diharapkan dapat turut meringankan tugas mulia para dokter, perawat atau tenaga medis lainnya serta masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar General Manager PLN UIP Sulbagsel I Putu Riasa saat menyerahkan bantuan kepada Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Menurut I Putu Riasa tak hanya kali ini saja, bantuan berupa pencegahan dan penanganan wabah pendemi Covid-19 juga tengah disalurkan oleh unit-unit PLN lainnya di seluruh Indonesia guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air.

Ia juga menjelaskan, bantuan YBM PLN bersumber dari dana zakat para pegawai PLN seluruh Indonesia yang disisihkan tiap bulannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh BUMN yang telah berkontribusi aktif dalam penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan, khususnya PLN yang telah memberikan bantuan CSR-nya untuk penanganan Covid-19. Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat dan tepat sasaran,” tukas Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)