Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Isolasi di Asrama Haji Sudiang

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 20:45 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Fasilitas Isolasi di Asrama Haji Sudiang
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendampingi Panglima TNI dan Kapolri meninjau Fasilitas Isolasi Terintegrasi di Makassar, Sabtu (7/8). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT) di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sabtu (7/8). Dalam peninjauan itu, Panglima dan Kapolri didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Koordinator FIT Asrama Haji, dr Arman Bausat, menuturkan, FIT merupakan rumah sakit darurat yang diampuh oleh Rumah Sakit Provinsi Sulsel. Fasilitas ini diperuntukkan bagi pasien Covid-19 tanpa gejala atau gejala ringan, yang bisa berasal dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel, maupun dari provinsi lain yang berada di Sulsel.



Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, berpesan untuk menjadikan penggunaan masker dan isolasi mandiri sebagai kebiasaan baru.

“Jadi ke mana-mana kita harus pakai masker. Kalau sakit, lapor ke dokter dan isolasi mandiri. Kalau OTG, maka saya minta untuk isoter. Karena dengan melakukan tindakan seperti itu, sama saja kita menyelamatkan nyawa orang lain terhadap paparan Covid-19,” pesannya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)