Asisten III Pemkab Lutra Pimpin Monev Penerapan PPKM Level 3 di Sabbang

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:55 WIB
loading...
Asisten III Pemkab Lutra Pimpin Monev Penerapan PPKM Level 3 di Sabbang
Rombongan Asisten III Pemkab Luwu Utara saat berada di Sabbang melakukan monev penerapan PPKM level 3, kemarin. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Asisten Administrasi Umum Pemkab Luwu Utara, Eka Rusli, memimpin monitoring dan evaluasi (Monev) penerapan PPKM level 3 di Desa Pararra Kecamatan Sabbang, Senin (10/8/2021). Ia didampingi Kepala Bagian Organisasi, Muhammad Hadi.

Tim Monev PPKM Kabupaten diterima Sekretaris Camat (Sekcam) Sabbang, Yuyu Wahyuddin, yang juga Pjs Kepala Desa Pararra. Selain meninjau Posko PPKM di Kantor Desa, Asisten III juga memberikan pengarahan agar PPKM Level 3 harus betul-betul diterapkan. Mengingat kasus harian Covid-19 terus melonjak.



Yuyu mengungkapkan, khusus di Desa Pararra, pascapilkades yang lalu, tidak ada satu pun kasus konfirmasi positif Covid-19 yang sempat dikhawatirkan menciptakan klaster pilkades.

“Pasca-Pilkades, alhamdulillah, tidak ada kasus konfirmasi positif, karena penanganan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkades kemarin kami perketat. Kami manfaatkan 8% dari jumlah dana desa untuk penanganan Covid-19, seperti hand sanitizer, masker, pembuatan Posko, pengadaan tempat cuci tangan, pembuatan spanduk, poster, dan ex-bannner. Semua dilakukan untuk mencegah klaster pilkades,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)