Tahun Baru Islam Jadi Momentum Tingkatkan Kebersamaan Tangani Covid-19

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:24 WIB
loading...
Tahun Baru Islam Jadi Momentum Tingkatkan Kebersamaan Tangani Covid-19
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan berharap Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah menjadi momentum meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam menangani Covid-19 di Gowa.

Hal ini disampaikan Adnan saat membawakan sambutan pada peringatan Tahun Baru Islam tingkat Kabupaten Gowa secara virtual di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa , Selasa (10/8/2021).

terus mengedukasi masyarakat agar taat protokol kesehatan.

"Edukasi yang paling baik adalah edukasi dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat. Semua orang sudah tahu terkait penerapan protokol kesehatan seperti apa, pakai masker jaga jarak tetapi yang susah adalah bagaimana penerapannya dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Baca juga:Pembangunan RS Pratama Kabupaten Gowa Dimulai Tahun Ini

Selain itu, ia juga berharap tahun baru Hijriah ini menjadi momentum untuk mengevaluasi dan introspeksi diri agar lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah juga diikuti secara virtual oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni berharap, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, para pimpinan SKPD, camat, lurah/kepala desa dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)