Kemenkumham Sulsel Peringkat Dua Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:21 WIB
loading...
Kemenkumham Sulsel Peringkat Dua Kinerja Pelaksanaan Anggaran
IKPA Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia TA 2021 semester I
A A A
MAKASSAR - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan menempati peringkat kedua nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1 tahun 2021 se-Indonesia.

"Nilainya 93,51%. Kanwil Kemenkumham Sulsel berada di bawah Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang menempati peringkat pertama," kata Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin, dalam keterangan resminya, Rabu (11/8).

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel
Penghargaan itu diberikan langsung Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, dengan nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Sulsel per 30 November 2020 mencapai 96,13%.



"Berikan teguran dan sanksi kepada pihak ketiga yang terlambat dalam penyelesaian pekerjaan sesuai kontrak, segera ajukan tagihan sesuai dengan termin/jadwal pembayaran yang tercantum dalam kontrak," tuturnya.

"Berikutnya, segera ajukan permintaan pembayaran atas pekerjaan/pengadaan yang telah dilaksanakan, perhatikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan dan Segera lakukan optimalisasi anggaran," ucap Wisnu menutup.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)