alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Update Virus Corona di Sulsel: 153 ODP, 60 PDP dan 4 Positif

Tri Yari Kurniawan
Update Virus Corona di Sulsel: 153 ODP, 60 PDP dan 4 Positif
Hari ini, Selasa (24/3) tercatat peningkatan angka ODP, PDP dan kasus positif virus corona di Sulsel. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Kasus virus corona alias covid-19 di Sulsel dilaporkan mengalami pertambahan. Berdasarkan data Pemprov Sulsel melalui Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, angka orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP) dan kasus positif mengalami peningkatan per Selasa (24/3/2020).

Dilansir dari laman resmi Sulsel Tanggap Covid-19, hingga Selasa pukul 21:06 WITA, jumlah ODP sudah mencapai 153 orang. Sebanyak 117 orang di antaranya masih dalam proses pemantauan. Sedangkan 36 orang lainnya dilaporkan sudah selesai dipantau.

Baca Juga: Update Virus Corona di Sulsel: 4 Positif dan 1 Meninggal Dunia



Penambahan juga terlihat pada angka PDP. Di Sulsel saat ini, tercatat ada 60 PDP, dimana 53 pasiennya di antaranya masih dalam menjalani perawatan. Sedangkan tujuh orang lainnya sudah dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang.

Untuk kasus positif, Sulsel pada hari ini tercatat mengalami dua tambahan kasus baru. Total kini ada empat pasien positif corona. Masing-masing tiga di Kota Makassar yakni pasien 285, 286 dan 309. Adapun satu orang lainnya yakni pasien 557 yang sedang dirawat di Kota Parepare.

Baca Juga: Positif Corona, Pasien 309 di Makassar Isolasi Mandiri di Rumah

Dari empat kasus positif, satu pasien yakni dengan identitas 285 dilaporkan meninggal dunia. Adapun tiga pasien lain masih menjalani perawatan. Informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Sulsel, salah satu pasien yakni 309 menjalani isolasi mandiri di rumah.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook