Berjalan Sebulan, Program Jumat Sedekah Berhasil Bedah Rumah Warga Maros

Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:11 WIB
loading...
Berjalan Sebulan, Program Jumat Sedekah Berhasil Bedah Rumah Warga Maros
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menyerahkan kunci kepada Sulaiman, Selasa (10/8). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros , HAS Chaidir Syam menyerahkan secara simbolis kunci rumah warga atas nama Sulaeman yang telah dibedah di Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Selasa (10/8). Pemberian kunci dilakukan Chaidir bertepatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H.

"Ini sebagai hadiah tahun baru Islam bagi Pak Sulaiman. Kami selaku pemerintah daerah berharap semoga berkah, dan dipanjangkan umurnya," ungkap Chaidir .

Baca Juga: Baznas Maros
"Empat Jumat kita kumpul, Baznas tambah sedikit. Alhamdulillah ada sponsor dari Wakil DPRD Sulsel Muzayyin Arif dan Camat Bantimurung," ungkap Andi Said.

Baca Juga: Baznas Maros
Di akhir kegiatan, Bupati Maros bersama Sulaiman memotong pita dan masuki rumah yang telah dibangun. Kegiatan ini menjadi awal program Baznas, bedah rumah bagi warga yang membutuhkan. Satu rumah satu kecamatan.

Baca juga:DPRD-Pemkab Maros Lakukan Penandatanganan Persetujuan Tiga Ranperda

Sementara itu, Dandim1422/ Maros Letkol Inf Budi Rahman mengaku bahagia dengan program bedah rumah ini. Dia melihat suasana silaturahmi dan kepedulian yang erat antara masyarakat dan seluruh lapisan bangsa.

"Mudah-mudahan kita bisa menjadi contoh bagi generasi bangsa selanjutnya dan memberikan manfaat dan semangat bagi masyarakat sekalipun hanya ada sedikit waktu yang tersisi," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)