alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ini Dilakukan Gammara Hotel

Tim Sindonews
Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ini Dilakukan Gammara Hotel
Karyawan Gammara Hotel membersikan prabot yang ada di dalam kamar hotel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Wabah Virus Corona (Covid–19) mempengaruhi setiap aspek hidup masyarakat Indonesia bahkan dunia. Termasuk di bidang perhotelan.

Mengantisipasi itu, Gammara Hotel menerapkan beberapa prosedur sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 ini, yang berlaku baik untuk para tamu ataupun karyawan hotel.

Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel pihaknya telah melakukan langkah pencegahan, untuk para tamu sendiri dimulai dari kedatangan di depan pintu lobby.



"Team security kami akan mengecek suhu tubuh menggunakan alat Digital Infrared Thermometer. Setelah dinyatakan aman tamu akan dipersilahkan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan," katanya.

Selain itu, dirinya menjelaskan, area-area public juga tidak luput dari proses sanitasi. Lobby area, counter reception, resto, gym, public toilet hingga tombol-tombol lift juga disanitasi. Begitu juga dengan kamar dan area cottage.

"Khusus di dalam lift juga telah dipasang tanda titik pijakan agar social distancing tetap terjaga. Pemberitahuan dan peringatan agar selalu waspada juga dipasang di tv kamar dan beberapa titik hotel," lanjutnya.

Untuk karyawan juga kata dia, diberlakukan hal yang sama. Pengecekan suhu tubuh sebelum
memasuki hotel serta disediakannya hand sanitizer di setiap titik. Karyawan juga mendapat
penyuluhan dari team HRD mengenai Covid-19 ini sendiri.

Menghadapi Pandemi ini Gammara Hotel mengeluarkan promo kamar Work from
Gammara (Stay Save, Stay Positive, Stay in Gammara).

“Promo ini dikeluarkan bagi para masyarakat yang tetap bekerja dan productive tapi tetap ingin merasa nyaman sambil menikmati fasilitas-fasilitas kami,” ungkap Surya. Ia melanjutkan Promo ini dibandrol dengan harga Rp454.545 ++/malam.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook