Bupati Pangkep Serahkan Insentif dan Bantuan Traktor di Desa Taraweang

Kamis, 12 Agustus 2021 - 08:51 WIB
loading...
Bupati Pangkep Serahkan Insentif dan Bantuan Traktor di Desa Taraweang
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyerahkan bantuan traktor bagi masyarakat Desa Taraweang, Kecamatan Labbakang. Tak hanya itu, guru mengaji, imam masjid, kader Posyandu, RK/RT dan yang lainnya juga mendapatkan insentif.

"Saya berharap, bantuan alat pertanian trakotr ini dimanfaatkan masyarakat dan dirawat," kata Yusran Rabu, (11/8/2021).

Didampingin Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Nurlita Wulan Purnama, Bupati Pangkep juga menyampaikan agar masyarakat saling membantu dan saling memperhatikan di lingkungan masyarakat.

"Selama ini kan saya dapat masukan, terkait bantuan traktor, ada yang begini dan begitu, tadi saya sampaikan, kita harus saling membantu dan memperhatikan, kalau bukan kita saling memperhatikan saling membantu siapa lagi," katanya.



Dia juga berharap, bantuan insentif dimanfaatkan dengan baik, begitu juga bantuan yang lainnya yang diberikan pemerintah untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Yusran juga meresmikan posko Covid-19 yang didirikan oleh Pemerintah Desa Taraweang bersama masyarakat.

Kepala Desa Taraweang Amiruddin menuturkan, bantuan alat pertanian memang sudah lama dinantikan masyarakat. "Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)