alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kisah Pria yang Buat Patung Jari Tengah untuk Mantan Istrinya

Sri S Syam
Kisah Pria yang Buat Patung Jari Tengah untuk Mantan Istrinya
Alan pun membuat sebuah patung jari tengan dengan ukuran besar yakni sekitar 12 kaki dengan diameter 3.6 meter. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Apa jadinya jika seseorang yang pernah saling mengasihi terpisah hanya karena salah satu dari mereka berkhianat? Rasa sakit hati ditinggal tersebut mungkin tak reda dan membuat keinginan untuk terus melampiaskannya.

Seperti yang dilakukan seorang pengusaha kaya raya asal Bloomfield Hils, Michigan bernama Alan Markovits.

Cerita uniknya, sejak bercerai dari sang istri, Ia yang belum puas mengungkapkan rasa sakit hatinya lewat kata-kata saja. Maka itu, Ia membeli sebuah rumah tepat di sebelah rumah mantan istrinya.



Mantan istrinya tersebut menempati sebuah rumah bersama kekasih hasil perselingkuhannya. Alan pun membuat sebuah patung jari tengah dengan ukuran besar yakni sekitar 12 kaki dengan diameter 3.6 meter.

Patung jari tengah itu ditaruhnya di balkon belakang rumahnya menghadap jendela rumah sang mantan istri. Tak hanya itu saja, Alan juga melengkapi patung jari tengah tersebut dengan lampu sorot.

Sehingga dapat menyala pagi, siang dan malam. Alan sendiri mengklaim tidak bermaksud mempublikasikan ulahnya. Ia mengaku hanya ingin membuat impas dengan perilaku mantan istri uang selingkuh saat mereka masih bersama.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook