Bupati Bantaeng Dukung Penyediaan Sarana Air Minum di Pedesaan

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:55 WIB
loading...
Bupati Bantaeng Dukung Penyediaan Sarana Air Minum di Pedesaan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat meresmikan sarana air minum di Desa Bonto Cinde, Jumat (13/8/2021). Foto: Eky Hendrawan
A A A
BANTAENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng senantiasa mendukung upaya pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan fasilitas sarana air minum.

Dukungan tersebut juga ditunjukkan oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin yang hadir meresmikan langsung sarana air minum yang berlokasi di Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu, Jumat (13/8/2021).

Sarana air minum tersebut merupakan bagian dari program sanitasi berbasis masayrakat (PANSIMAS) Tahun 2021.

Kepala Desa Binto Cinde, Sarifuddin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bantaeng dan semua pihak yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir serta senantiasa memberikan dukungan dalam penanganan ketersediaan air minum pedesaan khususnya di Desa Bonto Cinde.



"Alhamdulillah kami di Desa Bonto Cinde sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir bersama kami, ini tentu menjadi momen yang sangat bermakna bagi kami masyarakat Desa Bonto Cinde," ujarnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas hadirnya sarana air minum tersebut yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat Bonto Cinde. Program PANSIMAS dinilai telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di pedesaan.

"Saya berharap ini menjadi motivasi untuk kita semua agar masyarakat yang ada di Desa Bonto Cinde ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan, mudah-mudahan semua bagian dari upaya dan ikhtiar kita bisa membawa kita keluar dari pandemi ini. Segala sarana dan prasarana yang disiapkan oleh pemerintah, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)