alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Penyemprotan Disinfektan Kembali Dilakukan, Ini Titiknya

Tim Sindonews
Penyemprotan Disinfektan Kembali Dilakukan, Ini Titiknya
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Makassar. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Makassar.

Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin mengatakan untuk kali ini penyemprotan dilakukan di sejumlah titik.

Yakni : Pagi akan menyasar Tentara Pelajar, Sabutung-Paotere dan Yos sudaro-Cakalang-Pannampu. Sementara untuk sore hari menyasar Jalan Tupai Utara ke selatan, Jalan Beruang Utara ke selatan, Jalan Serigala utara ke selatan, Jalan Badak Utara ke selatan, serta Jalan Kakatua-Gagak-Rajawali- Garuda.



"Total ada 11 unit armada Damkar yang kami turunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan hari ini," tukasnya sebagaimana rilis yang diterima SINDOnews.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Taufik Rahman, mengaku sejak ditemukannya pasien postif Covid- 19 di Makassar, pihaknya intens melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum.

"Damkar Makassar telah turun di Jalan Rajawali III, Jalan Penghibur, Jalan Jenderal Sudirman ke arah selatan, dan beberapa ruas jalan lainnya. Target kita fasilitas publik seperti rumah ibadah, rumah sakit juga fasilitas publik lain yang rentan menjadi titik penyebaran Covid-19," jelasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook