Ryan Giggs Akui Liverpool Pantas Menang di Liga Premier Inggris

Jum'at, 29 Mei 2020 - 13:46 WIB
loading...
Ryan Giggs Akui Liverpool Pantas Menang di Liga Premier Inggris
Pelatih timnas Wales Ryan Giggs. Foto: Sky Sport
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United Ryan Giggs mengungkapkan Liverpool tampil fantastis musim ini dan sepatutnya layak memenangkan Liga Premier Inggris .

Giggs, yang memegang rekor penampilan terbanyak di United setelah mewakili klub 963 kali antara 1990 dan 2014, juga ingin menambahkan beberapa gaya Liverpool dalam cara timnas Wales bermain di bawahnya sebagai manajer.

Pelatih 46 tahun menyoroti pekerjaan yang dilakukan oleh Pep Guardiola dan Jurgen Klopp sebagai klub rival musim ini dengan yang terakhir The Reds di ambang kemenangan Liga Premier Inggris yang mengesankan dengan jarak 25 poin dari City.

"Tetapi saya pikir apa yang telah kita lihat tahun ini adalah Liverpool adalah tim yang fantastis, dikelola oleh pelatih hebat Jurgen Klopp dan, sangat menyakitkan saya untuk mengatakannya sebagai penggemar United, tetapi mereka telah fantastis musim ini," kata Giggs dilansir dari Sky Sport, Jumat, (29/05/2020).



"Jelas mereka akan melanjutkan dan, apa pun itu, mereka akan memenangkan liga dan layak mendapatkannya. Mereka sebenarnya memiliki dua musim yang brilian, tahun lalu mendorong Man City sepenuhnya. Mereka adalah tim yang hebat untuk ditonton," katanya.

"Ada hal-hal tertentu yang saya ambil dari cara Liverpool bermain, dan membawanya ke cara yang ingin saya lakukan dengan Wales," kata dia lagi.

"Mudah-mudahan United akan menjembatani kesenjangan itu dan mengejar mereka. Tapi Anda harus memberikan kredit di mana kredit jatuh tempo dan Liverpool luar biasa musim ini," jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)