Tim Pemenangan NH Bakal Lakukan Survei Cagub Sulsel 2024

Minggu, 15 Agustus 2021 - 23:07 WIB
loading...
Tim Pemenangan NH Bakal Lakukan Survei Cagub Sulsel 2024
Ketua Tim Pemenangan NH, Farouk M.Betta. Foto: Sindonews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Tim Pemenangan Nurdin Halid atau NH bakal melakukan survei siapa figur yang layak bertarung pada Pilkada 2024 mendatang. Survei itu dilakukan kepada kader Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Pemenangan NH, Farouk M Betta menjelaskan, tujuan survei dilakukan untuk mengukur siapa figur layak dari internal partai yang akan diusung pada pemilihan tersebut. Sebab, sesuai peraturan organisasi atau PO, Golkar mengusung kader untuk maju di Pilkada bukan calon tunggal tetapi tiga nama yang nanti disodorkan ke DPP.



"Kita akan survei siapa figur dari internal partai yang dinilai layak bertanding," ujar Farouk, Minggu, (15/08/2021).

Lebih lanjut Aru-sapaan Farouk mengatakan, tugas utama kader dan pengurus Golkar saat ini adalah memenangkan Golkar di Pileg dan Pilrpes lebih dulu. Kemudian memenangkan Pilkada .

"Karena itu Golkar harus solid. Tidak boleh ada kader yang diabaikan," ucap mantan Ketua DPRD Makassar ini.

Diketahui, diinternal partai berlambang pohon beringin ini, ada sejumlah figur yang disebut-sebut akan maju pada Pilgub Sulsel 2024. Yaitu Nurdin Halid , Taufan Pawe, Adnan Puritcha Ichsan, dan Indah Putri Indriani.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan NH, Irwan Muin menambahkan, sejak NH berniat menyatakan maju kembali, sejumlah kader Partai Golkar ingin terlibat masuk menjadi bagian tim pemenangan NH. Bahkan orang-orang dari kalangan pengusaha dan berbagai lintas partai ingin terlibat memenangkan NH.

"Alhamdulillah jumlah sudah ratusan," kata Irwan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)