UPT Transfusi Darah Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Jongaya

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:37 WIB
loading...
UPT Transfusi Darah Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Jongaya
UPT Transfusi Darah Pemprov Sulawesi Selatan turut memberikan bantuan untuk para korban bencana kebakaran di Jalan Muh Tahir Kampung Lepping Kelurahan Jongaya Tamalate Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - UPT Transfusi Darah Pemprov Sulawesi Selatan, turut memberikan bantuan untuk para korban bencana kebakaran di Jalan Muh Tahir menghanguskan 110 rumah di Kampung Lepping Kelurahan Jongaya Tamalate Makassar.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Senin, (16/08/2021) dengan mendatangi posko kebakaran. Sejumlah bantuan diserahkan berupa 80 buah bantal, 40 handuk, 300 botol multi vitamin, pampers, minyak telon minyak kayu putih dan bedak.



Kepala UPT Transfusi Darah Pemprov Sulsel, Erna Komalaningrum menyampaikan bahwa, kedatangan pihaknya adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat di tengah musibah kebakaran yang terjadi.

Erna menyampaikan bantuan ini adalah bagian kecil, tapi ini menunjukan bentuk kegotongroyongan dalam menghadapi musibah.

“Sesuai pesan pak gubernur di dalam menjalankan tugas, kita harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat bukan hanya dalam kata-kata tapi dalam bentuk nyata termasuk membantu sesama yang mengalami musibah seperti ini,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)