Kalla Group Karnaval Kemerdekaan Sambut HUT RI ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021 - 21:50 WIB
loading...
Kalla Group Karnaval Kemerdekaan Sambut HUT RI ke-76
Kalla Group merayakan HUT Kemerdekaan ke-76 RI dengan menggelar Karnaval Kemerdekaan secara virtual, Selasa (17/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Group merayakan HUT Kemerdekaan ke-76 RI dengan menggelar Karnaval Kemerdekaan secara virtual, Selasa (17/8/2021). Meski dilaksanakan daring, kegiatan ini berlangsung khidmat dan semarak dengan diadakannya upacara pengibaran bendera hingga beragam lomba yang diikuti seluruh karyawan.

Perayaan HUT Kemerdekaan ke-76 RI diikuti oleh President Director Kalla Group , Solihin Jusuf Kalla beserta jajaran direksi dan manajemen Kalla Group yang berlangsung secara offline di Golf Driving Range Bukit Baruga. Kemudian, seluruh karyawan Kalla Group bergabung melalui Zoom.

Baca Juga: Kalla Group
Saat ini, lanjut Solihin, masyarakat masih sedang menghadapi penjajah secara bersama-sama. Penjajah itu merupakan pandemi Covid-19 yang sudah satu tahun lebih hadir di Indonesia. Tak hanya di negeri ini, pandemi pun telah menjajah seluruh dunia.

Baca Juga: Kalla GroupKalla Group secara offline di Golf Driving Range Bukit Baruga serta karyawan Kalla Group mengikutinnya secara online dari rumah masing-masing.

Sementara itu, beragam lomba yang dihadirkan ialah tarik tambang virtual, quizziz challenge dan kostum terbaik dengan hadiah voucer dan e-money senilai Rp5 juta.

Baca Juga: Kalla GroupKalla Group akan diunggah dalam Instagram Story @kalla.way. Kemudian, pemenang ditentukan berdasarkan jumlah presentase voting yang didapatkan antara nama SBU yang bertanding di sisi kiri dan kanan.

Sementara itu, kostum terbaik diikuti oleh karyawan dengan tema kostum Indonesia dan kemerdekaan, seperti kostum pahlawan kemerdekaan, kostum superhero modern negara Indonesia, baju adat tradisional serta kostum unik lainnya. Kriteria pemenang peserta terbaik, yaitu peserta dengan tampilan paling menarik, unik, bagus serta rapi yang wajib diunggah ke Instagram.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)