Pegiat Alam di Malili Kibarkan Merah Putih di Wall Climbing Setinggi 17 Meter

Rabu, 18 Agustus 2021 - 08:54 WIB
loading...
Pegiat Alam di Malili Kibarkan Merah Putih di Wall Climbing Setinggi 17 Meter
OPAB Malili, Luwu Timur, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Foto: Fitra Budin
A A A
MALILI - Organisasi Pengiat Alam Bebas (OPAB) Malili, Luwu Timur , menggelar sejumlah rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Tak hanya melakukan upacara di Landmark yang berlokasi di belakang Kantor Bupati Luwu Timur, juga digelar nonton bareng film perjuangan hingga memanjat wall climbing setinggi 17 meter untuk mengibarkan bendera merah putih di atasnya.

Koordinator kegiatan, Rasyid siddik mengatakan beberapa rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI itu atas kerja sama OPAB, SISPALA SMA 1 Lutim, dan didukung oleh Kejaksaan Negeri Luwu Timur .



"Selesai kami upacara dan pengibaran bendera, kami kembali langsung melanjutkan dengan aksi penanaman 76 pohon dan baksos di seputaran area landmark Lutim," kata Rasyid.

Pada HUT RI ke-76 ini, Rasyid bersama rekan-rekannya berharap Indonesia lekas membaik dan generasi muda bisa lebih peduli terhadap lingkungan, selalu aktif dalam kegiatan sosial dan tetap cinta tanah air.

"Kami juga melakukan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan , seperti menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer," tutup dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)