Program Seragam Sekolah Gratis di Pangkep Berjalan Maksimal Tahun Depan

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:52 WIB
loading...
Program Seragam Sekolah Gratis di Pangkep Berjalan Maksimal Tahun Depan
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau saat berbicara di depan jamaah salat Jumat Masjid Darul Muflimin, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, Jumat (20/8). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau memastikan, program seragam sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP akan maksimal berjalan tahun depan. Hal itu dia utarakan di Masjid Darul Muflimin, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, Jumat (20/8).

Yusran menyampaikan, program seragam sekolah gratis yang dicanangkan olehnya bersama Wakil Bupati Syahban Sammana sebenarnya sudah berjalan tahun ini. Namun, program tersebut belum berjalan maksimal.

Baca Juga: Yusran
Di depan jamaah salat Jumat, Yusran juga menyampaikan sejumlah program kerjanya yang tengah berjalan saat ini. Salah satunya Sijagai. Lewat program ini kata Yusran , tim kesehatan akan turun langsung melihat kondisi kesehatan masyarakat.

"Program ini, karena masih banyak masyarakat kita yang terkadang susah menjangkau fasilitas kesehatan. Saya berharap, tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan layanan kesehatan. Cukup hubungi kontaknya, insyaallah tim kesehatan akan turun," tambahnya.

Baca Juga: protokol kesehatan
"Kami selaku pemerintah terus berupaya agar angka Covid-19 terus menurun. Namun, upaya ini harus didukung oleh masyarakat dan semua pihak. Saya ajak, kita patuhi prokes . Mari kita saling menjaga," pesannya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)