Laporkan Perkembangan, TP Harap Delapan Daerah Bisa Segera Musda

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:06 WIB
loading...
Laporkan Perkembangan, TP Harap Delapan Daerah Bisa Segera Musda
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe silaturahmi bersama pengurus DPP Partai Golkar Sekretaris Jenderal DPP Letnan Jenderal TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe belum lama ini melakukan silaturahmi bersama pengurus DPP Partai Golkar . Ia menghadap langsung ke Sekretaris Jenderal DPP Letnan Jenderal TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus di ruang kerjanya, Gedung Nusantara I DPR RI.

Dalam pertemuan tatap muka itu, Lodewijk F Paulus mengapresiasi kinerja Taufan Pawe. Anggota DPR RI itu menilai, TP telah on the track dalam membesarkan Partai Golkar Sulsel.



"Alhamdulilah kita mendapat apresiasi dari Pak Sekjen. Bahkan beliau mengatakan ke saya, Pak Taufan harus terus fokus kerja besarkan Golkar ," kata TP menirukan percakapan bersama Lodewijk F Paulus, yang juga mantan Danjen Kopassus ke-24 ini.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, dirinya melaporkan progres kinerja dan konsolidasi yang telah dilakukan DPD I Golkar Sulsel . Diantaranya 16 DPD II telah menggelar musda. Sementara 8 daerah lainnya ditargetkan selesai dalam waktu dekat ini.

"Saya juga melaporkan strategi dan rencana kerja ke depan Partai Golkar Sulsel yang disertai kajian akademis, hingga dinamika-dinamika yang ada dan bagaimana keadaan yang sebenarnya terjadi di lapangan, saya terbuka dan laporkan semuanya," ungkap TP.

Tak hanya itu, Ketua MKGR Sulsel ini turut melaporkan kinerja kader Golkar Sulsel dalam mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

"Kita laporkan semangat para kader di Sulsel dalam memperkenalkan simbol kemuliaan Partai Golkar (Airlangga Hartarto) kepada masyarakat. Baik dalam kegiatan sosial, pertemuan konstituen fraksi, konsolidasi DPD II, kecamatan, kelurahan desa dan dusun," ungkapnya.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)