PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat 

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:12 WIB
loading...
PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat 
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, kembali membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, mereka membuka layanan vaksinasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, kembali membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, mereka membuka layanan vaksinasi dalam menekan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di kantor DPW PKS Sulsel pada Minggu, (22/8/2021) hari ini.

Ketua Bidang Polhukam PKS Sulsel, Ariady Arsal mengatakan program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Buktinya jumlah warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini melebihi dari target.



“Awalnya kami hanya target 200 dosis, ternyata peminat membeludak. Alhamdulillah, Bapak Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Andi Sudirman Sulaiman) menyambut baik kegiatan ini dengan memfasilitasi kami 500 dosis ,” kata Ariady.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel ini menuturkan, proses vaksinasi berjalan lancar. Meski dipadati ratusan warga yang antusias menerima vaksin, namun antriannya sudah diatur dengan jarak yang sesuai protokol kesehatan.

Salah seorang warga Panaikang yang datang untuk vaksinasi merasa senang dan berterima kasih untuk layanan vaksinasi PKS. “Ternyata sangat mudah, saya dapatkan link pendaftaran kegiatan ini di IG PKS. Alhamdulillah sekarang sudah dapat vaksin,” ungkap Ame yang juga mahasiwi Farmasi Yamasi Makassar.

PKS Sulsel sukses menggelar acara ini dan bekerjasama dengan berbagai pihak. Mulai dari dukungan penuh Pemprov Sulsel , Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Relawan Indonesia (Relindo), dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Kegiatan ini berjalan tertib sesuai prokes di bawah pengawalan Tim Kepanduan dan Satgas Covid-19 PKS Sulsel.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)