DPC PKB Wajo Dorong Andi Tenri Liweng Maju Sebagai Calon Bupati

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:32 WIB
loading...
DPC PKB Wajo Dorong Andi Tenri Liweng Maju Sebagai Calon Bupati
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin. Foto: Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin mendorong Andi Tenri Liweng (ATL), maju sebagai Calon Bupati Wajo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Kepastian itu didapatkan usai Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo memberikan rekomendasi kepada DPC PKB Kabupaten Wajo, agar ATL maju sebagai calon Bupati Wajo.



"Pada saat Musyawara Cabang (Muscab) DPC Wajo tanggal 13 Maret 2021, 14 DPAC merekomendasikan ATL maju sebagai colon bupati tahun 2024," ujar Sumardi kepada Sindonews, Senin (23/8/2021).

Usulan itu, kata Sumardi, juga mendapat restu dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB .

Olehnya itu, untuk mempersiapkan agar ATL dapat keluar sebagai pemenang pada Pilkada 2024, DPC PKB Kabupaten Wajo mulai mempekuat akar rumput bersama pengurus dan tokoh masyarakat, serta membentuk jaringan pemenang dan menguatkan pengurus sampai ke anak ranting.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar ATL bisa keluar menjadi pemenang pada Pilkada 2024 dan menjadi Bupati Wajo," tandasnya.

Sekedar diketahui, Andi Tenri Liweng merupakan mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo. Saat ini ATL merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PKB Daerah Pemilihan 8 Soppeng dan Wajo. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi usai menang pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)