Resmi dilantik, PAPPRI Sulsel Siap Bentuk Pengurus Seluruh Kabupaten

Senin, 23 Agustus 2021 - 18:09 WIB
loading...
Resmi dilantik, PAPPRI Sulsel Siap Bentuk Pengurus Seluruh Kabupaten
Pengurus Wilayah Persatuan Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Sulsel saat dikukuhkan pada Minggu, (22/08/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengurus Wilayah Persatuan Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Sulsel bakal membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten setelah resmi dilantik.

Pelantikan pengurus Wilayah PAPPRI Sulsel berlangsung dengan mengikuti standar prokes ketat di Hotel Claro Minggu, (22/08/2021) dan dibuka langsung oleh Sekjend PAPPRI Johny W Maukar.



Pengurus Sulsel sendiri dikukuhkan secara virtual oleh Ketua Umum AM Hendropriyono. Dalam sambutannya, ia meminta agar semua pengurus bisa bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan hak para musisi maupun pencipta lagu.
"Jalankanlah organisasi sesuai apa yang menjadi petunjuk dalam AD/ART Organisasi," kata Purnawirawan Jendral ini.

Dirinya berharap dengan dilantiknya Pengurus Wilayah PAPPRI Sulsel bisa menjadi lokomotif bagi bangkitnya industri musik.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel Redindo Kemal Putra Syahrul. Turut hadir pula Kepala dinas Pariwisata Kota Makassar. Acara yang dominan dihadiri para seniman lintas generasi dari berbagai genre.

"Kami akan memperjuangkan hak-hak para musisi di Sulsel, dan sesegera mungkin akan membentuk pengurus di seluruh tingkat kabupaten dan kota di Sulsel," ungkap Mahdar Ketua PAPPRI Sulsel.



"Saya harapkan segenap pengurus yang telah dilantik agar bersama bahu membahu membesarkan organisasi ini," tutup Mahdar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)