Chaidir Minta Perangkat Daerah Sukseskan TMMD di Maros

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:48 WIB
loading...
Chaidir Minta Perangkat Daerah Sukseskan TMMD di Maros
Bupati Maros Chaidir Syam saat menandatangani memorandum Of Understanding (MoU) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-112 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman di Kantor Bupati Maros, Senin (23/08/2021). Foto: Sindonews/Najmi
A A A
MAROS - Bupati Maros Chaidir Syam menginstruksikan kepada jajarannya untuk menyukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-112.

Hal ini disampaikan Chaidir Syam saat menandatangani memorandum Of Understanding (MoU) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-112 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman di Kantor Bupati Maros, Senin (23/08).



Bupati Maros Chaidir Syam mengungkapkan, kegiatan TMMD ke 112 ini akan didukung pemerintah sepenuhnya. Chaidir akan mengintruksikan kepada perangkat daerah dan pihak-pihak yang terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

"Selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini. Kami juga mengimbau seluruh komponen masyarakat turut bersinergi," tuturnya.

Pada TMMD ke 112 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan dan peningkatan Jalan Desa Tompobulu, pembangunan Masjid dan gorong-gorong Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

"Ini akan membuka akses jalan, akan mempersingkat waktu tempuh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Chaidir.

Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman mengatakan, kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan. Pengerjaannya akan diimulai tanggal 15 September 2021, dan akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

"Program yang akan dikerjakan diantaranya jalan Desa, Pembangunan Masjid dan rehab Masjid serta perintisan jalan yang terdapat di dua Desa," ungkapnya.



Perintis jalan yang akan berlangsung tutur Dandim 1422/Maros ini akan dilakukan di dua Desa yakni Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi. Pihaknya sangat berharap untuk senantiasa dapat bersinergi dengan Pemda Maros.

"Kami berharap sinergitas dan suport dari Pemda agar program dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktunya," imbuhnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)