PT Semen Tonasa Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:21 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Manajemen PT Semen Tonasa (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 kepada pemerintah setempat. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Semen Tonasa ikut membantu pemerintah dalam menangani dampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di Sulsel.

Bersama Pemerintah Pemprov Sulsel, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin 23 Agustus 2021, PT Semen Tonasa terlibat langsung dalam kegiatan penyerahan paket sembako kepada masyarakat Sulsel yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Ketua PTTUN Makassar, Kapoksahli Pangdam XIV/HSN, Aspers Kosek Hanudnas II, Aspotmar Danlantamal VI, Aspidum Kajati Sulsel, Wakil Ketua PT Makassar, Bupati/Wali Kota se-Sulsel atau yang mewakili serta pimpinan BUMN/BUMD.

Penyerahan paket sembako dari PT Semen Tonasa , dilakukan oleh Kepala Unit CSR, Harun Diming mewakili manajemen. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Kami sangat menyadari dan turut bisa merasakan bagaimana kesulitan ekonomi yang dialami oleh masyarakat Sulawesi Selatan akibat pandemi ini. Terutama dengan pemberlakuan PPKM selama beberapa waktu belakangan. Oleh karenanya, mudah-mudahan paket sembako yang kami berikan ini, sedikit banyak bisa meringankan kehidupan masyarakat terdampak. Ini sekaligus menunjukkan solidaritas, kepedulian serta dukungan PT Semen Tonasa yang selalu hadir di tengah masyarakat di masa pandemi ini," paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)