Tak Mau Bahas Pilpres 2024, Demokrat Sulsel Fokus Bantu Rakyat

Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:09 WIB
loading...
Tak Mau Bahas Pilpres 2024, Demokrat Sulsel Fokus Bantu Rakyat
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Nimatullah menyerahkan bantuan kepada masyarakat baru-baru ini. Foto: Humas Demokrat Sulsel
A A A
MAKASSAR - DPD Demokrat Sulsel diinstruksikan turun langsung ke masyarakat. Seluruh kader diminta memberikan bantuan kepada rakyat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua DPD Demokrat Sulsel , Ni'matullah sudah meneruskan instruksi ini kepada semua kader. Ia juga secara langsung sudah turun ke lapangan memberikan bantuan sembako.

Baca Juga: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Baca Juga: AHYpilpres 2024 . Nama putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini selalu terekam di mayoritas lembaga survei.

"Kami dilarang sementara bicara pilpres . Diminta seluruh kader Demokrat khususnya yang utama yakni anggota DPR untuk membantu masyarakat kita yang susah karena pandemi," sebutnya.

Ulla menuturkan, ini adalah instruksi langsung dari AHY kepada semua kader. Perintah tersebut berbentuk instruksi tertulis untuk memberi penegasan kepada semua kader.

"Kami memilih bekerja saja. Rakyat pasti bisa memilih sendiri. Seperti apa calon pemimpin yang bisa dia pilih. Rakyat itu pasti tahu mana pemimpin yang arahnya jelas," jelasnya.

Baca Juga: pilprespilpres belakangan dibahas.

"Kalaupun belakangan survei Mas AHY sedang naik, ya kami alhamdulillah. Masyarakat bisa menilai mana calon pemimpin yang diharapkan," tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)