Bilic akan coba hentikan Pirlo

Kamis, 14 Juni 2012 - 10:25 WIB
Bilic akan coba hentikan Pirlo
Bilic akan coba hentikan Pirlo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Kroasia Slaven Bilic mengtakan jika dirinya sangat menghormati penyerang Italia Mario Balotelli, menjelang laga Kroasia yang akan bertemu Italia pada lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2012. Ia juga menambahkan akan mewaspadai Pirlo yang sebelumnya mempunyai peran penting Italia untuk menahan Spanyol.

"Balotelli adalah pemain kelas dunia, dan saya punya banyak rasa hormat untuk apa yang dilakukannya di lapangan. Pada pertandingan nanti kami akan menghentikan Pirlo. Ia adalah pemain paling penting di Italia meskipun saya belum memutuskan bagaimana cara menghentikan Pirlo. Tetapi kami mempunyai Modric yang setidaknya berada pada tingkatan yang sama dengan Pirlo, menurut pendapat saya," ungkap Bilic seperti dilansir soccerway.com.

Dia juga menerangkan kekagumannya pada sosok Balotelli, menurutnya ia adalah pemain jenius yang memiliki filosofi sendiri pada perilakunya walau kadang banyak menuai kontroversi.

Kroasia sendiri pada pertandingan pertama mampu meraih poin penuh setelah mengalahkan Irlandia 3-1 dipertandingan pembuka Grrup C. Bilic juga yakin jika anak asuhnya akan terus memberikan kejutan terhadap lawan-lawan mereka.

"Italia akan menjadi tantangan yang berbeda dengan Irlandia, saya yakin tentang hal itu. Mereka adalah tim hebat, terutama di lini tengah, dan memiliki cara mereka sendiri dalam bermain," katanya.

"Namun kinerja kami yang menang melawan Irlandia membuatku bahagia. Kami sekarang lebih berpengalaman, ini akan menjadi amunisi yang berharga terhadap pesaing seperti Italia," tandasnya

Italia dan Kroasia sendiri akan berhadapan di Poznan's Stadion Miejski pada dini hari nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)