Kepala Basarnas Makassar Puji Penerapan Protokol Kesehatan di Soppeng

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:03 WIB
loading...
Kepala Basarnas Makassar Puji Penerapan Protokol Kesehatan di Soppeng
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (kiri) bersama Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Makassar, Djunaidi, Kamis (26/8). Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Makassar, Djunaidi berkunjung ke Kabupaten Soppeng, Kamis (26/8/2021). Ia disambut langsung Bupati Soppeng , Andi Kaswadi Razak.

Menurut Djunaid, tujuan kedatangannya di Kabupaten Soppeng untuk berkoordinasi dan meningkatkan sinergi antara Basarnas dan Pemkab Soppeng dalam menghadapi bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Baca Juga: Basarnas
"Alhamdulillah, Bupati Soppeng menyambut baik rencana kami. Saya juga tadi mengamati penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Soppeng, semuanya berjalan baik, dan itu patut mendapatkan apresiasi," ujarnya

Baca Juga: Pemkab Soppeng
" Pemkab Soppeng betul-betul memperhatikan pencegahan sebelum terjadi bencana. Usaha itu sangat terlihat jelas di mana saat ini protokol kesehatan di Kabupaten Soppeng menaati aturan PPKM untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)