alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Dapat Lawan Tanding, PSM Kembali Uji Coba dengan Bali All Star

Muhaimin
Tak Dapat Lawan Tanding, PSM Kembali Uji Coba dengan Bali All Star
Para pemain PSM Makassar melakoni latihan di Bali. Foto : Istimewa

Sebelum bertolak ke Makassar untuk mengakhiri Training Camp (TC) jilid II di Bali pada (15/12/2018), PSM Makassar akan kembali melakukan uji coba di Lapangan Benteng, Seminyak, Bali pada Rabu, (14/02/2018).

Menariknya, PSM Makassar kembali melakukan uji tanding dengan klub Bali All Star. Padahal, sebelumnya tim Juku Eja pernah beradu kekuatan dengan tim asal pulau Dewata tersebut. Tepatnya pada laga uji coba pertama Rabu, (07/02/2018) pekan lalu.

Dipilihnya Bali All Star sebagai lawan uji coba dua kali dalam TC jilid II bukanlah tanpa alasan, Juku Eja dinilai susah mencari lawan tanding. Alih-alih tim dari Liga 1, klub dari Liga 2 dan Liga 3 pun sulit direalisasi.

"Tidak gampang mengajak tim lain untuk melakukan uji coba dengan PSM. Karena itu, kami hanya melawan tim yang siap dan mau jadi lawan tanding," ungkap Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina, Selasa (13/02/2018).

Wina sapaannya mengungkapkan, bahwa selain alasan tersebut, Bali All Star memiliki banyak pemain, sehingga jika diminta melakukan uji tanding, pihaknya selalu bersedia menerima tawaran untuk menguji kekuatan para pemain PSM Makassar.

"Sama seperti sebelumnya, pertandingan akan digelar dua kali. Kedua laga tersebut lawan Bali All Star. Untuk itu, laga berlangsung siang hari yakni 14.30," ujar Wina.

Pada pertemuan pertama pekan lalu, PSM berhasil menekuk Bali All Star dengan skor (2-0) di Lapangan Benteng, Seminyak, Bali. Juku Eja unggul lewat gol yang diciptakan Rasyid Bakrie (20) dan Zulham Zamrun (40).

Kemudian, pada laga uji coba kedua, PSM berhasil mengalahkan Putra Tresna FC dengan skor (3-1). Penyerang muda Juku Eja, Agi Pratama menjadi bintang dengan mencetak hattrick, yakni pada menit (10), (25), dan (65), sementara gola semata wayang Putra Tresna dicetak oleh Anta Wijaya (76).



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads