Nahas, Kakek Usia 70 Tahun Tewas Terbakar Akibat Tabrakan Motor di Gowa

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 13:14 WIB
loading...
Nahas, Kakek Usia 70 Tahun Tewas Terbakar Akibat Tabrakan Motor di Gowa
Seorang kakek berumur 70 tahun, tewas terbakar setelah kecelakaan maut menimpanya di Jalan Poros Limbung Tanatea, Kecamatan Bajeng, Jumat (27/8/2021) pagi. Foto/Ilustrasi
A A A
SUNGGUMINASA - Rusdi Raba Daeng Gassing, seorang kakek berumur 70 tahun, tewas terbakar setelah kecelakaan maut menimpanya di Jalan Poros Limbung Tanatea, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa , Jumat (27/8/2021) sekira pukul 05.53 Wita.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban yang mengendarai motor baru saja keluar dari SPBU Tanetea.

Kemudian dari arah selatan atau dari arah Kabupaten Takalar ke Gowa, Usman Dg Lette yang juga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Rusdi.



"Akibat kecelakaan itu, kedua motor hangus terbakar. Rusdi langsung meninggal dunia di lokasi sementara Usman berhasil menyelamatkan diri," ungkapnya.

Diketahui, kakek Rusdi baru saja mengisi Pertalite menggunakan Jergen 5 liter, kemudian keluar dari SPBU. Namun, penyidik belum bisa menyimpulkan apakah bahan bakar yang dibeli itu menjadi pemicu terjadinya kebakaran saat tabrakan terjadi.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman. Makanya belum bisa kita simpulkan," ucapnya.

Kedua kendaraan kini telah diamankan unit Laka Polres Gowa, sementara korban Rusdi telah diambil oleh pihak keluarga. Usman sendiri telah diamankan ke Polres Gowa .



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)