Hotel Mercure Jaga Koneksi dengan Tamu Lewat Media Sosial

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 13:46 WIB
loading...
Hotel Mercure Jaga Koneksi dengan Tamu Lewat Media Sosial
Untuk menemani waktu Anda di rumah, Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Accor Live Limitless meluncurkan program #ALLATHOME. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi Covid-19, banyak yang lebih sering melakukan aktivitas dari rumah seperti belajar, bekerja, olahraga dan lain-lain.

Untuk menemani waktu Anda di rumah, Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama Accor Live Limitless meluncurkan #ALLATHOME, sebuahprogram untuk tetap terhubung dengan para tamu dan member secara virtual melalui jejaring sosial instagram dan juga facebook.

Dengan #ALLATHOME Mercure Makassar Nexa Pettarani akan menghadirkan serangkaian konten menarik meliputi food, beverage, wellness, tips dan aktivitas seru lainnya.

Marketing and Communication Manager Hotel Mercure, Rian Irianto Anuggerah mengatakan meski beberapa pembatasan aktivitas diberlakukan, bukan menjadi alasan untuk berhenti menjalin hubungan dengan para tamu.



Menurut Rian, sapaan akrabnya, media sosial saat ini menjadi platform yang sangat powerful, sehingga pihaknya manfaatkan untuk tetap terkoneksi dengan para tamu, member dan para pengikuti di instagram dan juga facebook hotel.

"Kami harap dengan program #ALLATHOME ini tamu, member, serta follower nantinya dapat belajar hal baru dan menciptakan keseruan serta pengalaman unik tanpa batas yang dapat dinikmati di rumah mereka secara online atau virtual," jelas Rian.

Anda dapat mengikuti rangkaian #ALLATHOME dengan cara mengikuti akun sosial media Hotel Mercure di Instagram @mercuremakassar dan Facebook fan page @mercuremakassarnexapettarani.

Nantinya Anda juga dapat ikut berpartisipasi dengan membuat sendiri postingan sesuai tema yang muncul di sosial media Mercure Makassar dan membagikan postingan tersebut dengan menyertakan tagar #ALLATHOME dan #MercureMakassarNexaPettaraniatHome



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)