Bupati Luwu dan Kajari Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 20:57 WIB
loading...
Bupati Luwu dan Kajari Bagikan Nasi Kotak ke Warga
Bupati Luwu, Basmin Mattayang turun ke jalan membagikan nasi kotak kepada warga, Jumat (27/8). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang terlihat kompak dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu, Erny Veronica Maramba turun ke jalan membagikan nasi kotak kepada warga.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak, Bupati Luwu dan Kajari Luwu, langsung mengambil nasi kotak dari kantong kresek lalu menyerahkannya ke warga.

Baca Juga: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru
Dari pantauan SINDOnews, mereka yang mendapat nasi kotak di antaranya tukang ojek, pejalan kaki, penjual sayur dan buah-buahan, pengendara motor, hingga warga kurang mampu di sekitar PPI Ulo-ulo.

Kajari Luwu , Erny Veronica Maramba, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Tim Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Luwu.

"Di sini ada Pak Bupati bersinergi, ada Kejari Luwu , DPRD Luwu, yang akan memberikan makanan gratis setiap jumlah selama PPKM berjalan di Kabupaten Luwu," ujar Kajari Luwu .

"Kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu atau yang berpenghasilan rendah, seperti tukang becak, tukang ojek, penjual buah, penjual sayuran, pedagang kaki lima. Dan kegiatan ini didukung penuh oleh Pak Bupati sebagai kepala daerah," lanjutnya.

Baca Juga: Bupati Luwu
"Saya berterima kasih kepada teman-teman di Satgas PEN, Ibu Kajari terima kasih sudah mengajak Pemda melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini yang menurut saya sangat masyarakat di Kabupaten Luwu," ujarnya.

Basmin berharap, kegiatan yang dilakukan Satgas PEN ini bisa memotivasi warga lain yang memiliki kemampuan ekonomi lebih, agar ikut menyisihkan sebagian hartanya, memberikan sedekah makanan bagi warga yang kurang mampu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)