Pasien Covid-19 Tewas Gantung Diri di RSUD Lakipadada Tana Toraja

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:09 WIB
loading...
Pasien Covid-19 Tewas Gantung Diri di RSUD Lakipadada Tana Toraja
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAKALE - Seorang pasien Covid-10 ditemukan tewas akibat bunuh diri di ruang isolasi rumah sakit umum daerah (RSUD) Lakipadada, Kabupaten Tana Toraja , Sulawesi Selatan, Jumat (27/8).

Korban berinisial LT (50) ditemukan dalam posisi menggantung dengan kabel siringpam berwarna hitam sepanjang sekitar 2,5 meter yang masih terlilit di leher.

Belum diketahui penyebab aksi nekat korban melakukan bunuh diri. Dokter RSUD Lakipadada Lakipadada, dr Achmad Mudassir, mengatakan korban telah empat hari dirawat karena Covid- 19 .

Baca Juga: Alami Kebocoran Lambung, Pasien COVID-19 di Tana Toraja Tewas Bunuh Diri di Rumah Sakit

"Sebelumnya korban dirujuk dari RS Sinar Kasih Makale. Setelah di RSUD, korban diperiksa dan dari hasil pemeriksaa korban mengalami kebocoran pada lambung dan akan dilakukan operasi. Namun sebelum dioperasi dilakukan tes pcr dan korban dinyatakan positif Covid-19 ," katanya.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher, namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Lembang Kapolang, Kecamatan Denpina, Toraja Utara
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)