Tallasa City-FKS Land Berbagi Emas di Groundbreaking Bandaraya

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:22 WIB
loading...
Tallasa City-FKS Land Berbagi Emas di Groundbreaking Bandaraya
Groundbraking Bandaraya, Sabtu (28/8) di Marketing Office Bandaraya, Tallasa City. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tallasa City melakukan pemancangan tiang atau groundbreaking Bandaraya, Sabtu (28/8) di Marketing Office Bandaraya, Tallasa City.

Groundbreaking Bandaraya ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen Tallasa City-FKS Land kepada konsumen. Di mana proyek berjalan sesuai jadwal dan tower pertama atau Tower Banda akan selesai pada tahun 2023 dan siap diserahterimakan.



FKS Land melalui produk Bandaraya ini ingin memberikan service excellence kepada konsumen melalui 8 values of Bandaraya, mulai dari lokasi strategis dan akses mudah, desain modern oleh arsitek ternama Indonesia, Aboday, pasar yang menjanjikan, fasilitas lengkap, serah terima tepat waktu yang menjadi andalan kami, guaranteed rental return atau garansi sewa, kerja sama dengan partner terpercaya. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Cicilan Rp70 ribu per hari.

Bandaraya berlokasi di Tallasa City, kawasan kota modern seluas 700 ha yang dikembangkan oleh FKS Land dan dilengkapi oleh berbagai sarana bertaraf internasional: Mitra10 & Atria yang telahberoperasi sejak 2019, Ace Hardware, dan Universitas Binus yang akan dibangun di kawasan ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)