Gelar Business Matching, UPT MIIB UMI Diharap Lahirkan UMKM Tangguh

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:04 WIB
loading...
Gelar Business Matching, UPT MIIB UMI Diharap Lahirkan UMKM Tangguh
Sekretaris Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM RI, Talkah Badrus dalam kegiatan UPT Manajemen Inovasi dan Inkubasi Bisnis UMI. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - UPT Manajemen Inovasi dan Inkubasi Bisnis (MIIB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Business Marching and Match Making selama 2 hari, 24 dan 25 Agustus 2021 lalu. Kegiatan tersebut dilaksankan daring.

Kegiatan ini dihadiri beberapa pemangku kebijakan, yaitu kepala dinas, pimpinan bank, pelaku usaha, investor dan juga para mentor dan 27 tenant/UMKM yang dibina oleh UPT MIIB UMI . Acara ini juga dihadiri Sekretaris Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM RI, Talkah Badrus.

Baca Juga: UMI
Baca Juga: UMI
Pada kesempatan yang sama, Kepala UPT MIIB UMI , Asdar Djamereng dalam laporannya mengharapkan agar kerja sama dengan Kemenkop dan UKM tetap terjalin.

Baca Juga: UMI
Kegiatan ini menghadirkan sejumlah pemateri, di antaranya, Andi Muhammad Yasir (Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sektetariat Daerah Kota Makassar), Muh Idham (Ketua Inkubator Bisnis Teknologi Balai Besar Industri Hasil Perkebunan), Yus Marasabessy (Manager Pemasaran Kredit, BRI Somba Opu) dan Zulkifli AT (Founder Sahaba Visual Marcomm).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)