Raffi Ahmad Habiskan Rp145 Juta Untuk Traktir Rans Cilegon FC di Turki

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
Raffi Ahmad Habiskan Rp145 Juta Untuk Traktir Rans Cilegon FC di Turki
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang makan malam bersama Rans Cilegon FC di Turki. Foto/Tangkapan layar You Tube
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad bersama klub sepak bolanya Rans Cilegon FC sedang bertandang ke Turki. Kunjungannya ke Turki ini lagi-lagi bikin heboh dunia maya. Pasalnya aktor dan presenter ini merogoh kocek hingga ratusa juta saat makan malam bersama klub sepak bolanya di Turki.

Kunjungan Raffi Ahmad ke Turki, ternyata tak lepas dari urusan sepakbola. Hari terakhirnya di Istanbul, diisi dengan kegiatan makan malam bersama dengan seluruh pemain Rans Cilegon FC . Raffi Ahmad lantas mengajak klubnya makan direstoran mewah. Yang lebih menghebohkan, Rafi Ahmad diketahui menanggung biaya makan malam untuk 70 orang lebih.

"Kita ngajakin tim bola supaya makan di Intersweet guys, ini kita udah booking 70 orang. Jadi hari ini kita parti, partinya makan," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTubenya, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga : Dihipnotis Uya Kuya, Nagita Slavina Akui Tak Mau Kehilangan Raffi Ahmad

Usai menikmati olahan daging direstoran mewah itu, lantas Raffi Ahmad tak sungkan menunjukkan jumlah biaya yang harus ia dibayar. Raffi mengatakan total biaya makan malam tersebut sebesar Rp145 juta. Melihat jumlah yang fantastis, Raffi Ahmad lantas meledek sang istri untuk mengganti uangnya. Meski demikian, Raffi dan Gigi terlihat sangat menikmati momen liburannya kali ini.

"Rp145 juta, bayarin pakai kartu aku ya. Harusnya pakai kartu kamu, kenapa kartu aku? Kita makan 70 orang lebih ya. Berapa ini? 75.573 kamu ganti ke aku ya. 75 ribu dikali dua, ya ya Rp150 juta. Makan 75 orang, bisa dp mobil," tuturnya lagi.

Baca Juga : 7 Transfer Sepak Bola Kontroversial: Pengkhianatan Campbell, Figo Dilempar Kepala Babi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)