alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Nomor Urut Paslon Pada Pilkada Wilayah Ajatappareng

Darwiaty Dalle
Ini Nomor Urut Paslon Pada Pilkada Wilayah Ajatappareng
Dua Paslon di Pilwalkot Parepare memperlihatkan nomor urut masing-masing. Foto: Darwiaty Dalle/SINDOnews

PAREPARE - Tiga daerah di wilayah Ajatappareng, yakni Parepare, Pinrang dan Sidrap sudah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut untuk Pilkada serentak Juni mendatang.

Dua daerah hanya diikuti oleh dua paslon yakni Parepare dan Sidrap. Sementara di Kabupaten Pinrang ada tiga paslon yang siap bertarung memenduduki kursi orang nomor satu di daerah tersebut.

Dalam proses pengambilan nomor urut di Parepare, paslon Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dapat nomor urut 1 sementara paslon Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad mendapat nomor urut 2.

Sementara di Kabupaten Pinrang, tiga paslon bupati dan wakil bupati mengikuti pengundian nomor yang digelar KPU Pinrang. Paslon Abdul Latief-Usman Marham mendapat nomor 1, paslon Andi Irwan Hamid-Alimin nomor urut 2 dan paslon Jamaluddin Jafar Jarre-Sofyan Nawir mendapat nomor urut 3.

Sementara pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap. Paslon Fatmawati-Abdul Majid mendapat nomor urut 1 dan paslon Dollah Mando-Machmud Yusuf mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengatakan, hanya dua paslon yang mengikuti pesta demokrasi tahun ini yang telah ditetapkan melalui Keputusan KPU. Pelaksanaan Pilkada Parepare, kata dia, diharapkan menjadi salah satu Pilkada yang sukses, dari 171 Pilkada yang akan digelar serentak di Indonesia.

"Hal itu dibuktikan dengan integritas para penyelenggara, masyarakat yang cerdas dan dukungan dari berbagai pihak. Kami mengajak seluruh pihak bersama-sama menyukseskan Pilkada," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads