Taufan Pawe ke Bulukumba, Empat Kepala Derah Berkumpul

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:32 WIB
loading...
Taufan Pawe ke Bulukumba, Empat Kepala Derah Berkumpul
Empat kepala daerah hadir dalam kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) di Musda Golkar Bulukumba di Hakuna Matata Bira, Minggu, (28/08/2021). Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Empat kepala daerah hadir dalam kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) di Musda Golkar Bulukumba di Hakuna Matata Bira, Minggu, (28/08/2021).

Bupati dan wakil bupati yang hadir mendampingi TP di antaranya, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Bupati Selayar Muh Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.



" Musda ini terbilang spesial karena ada banyak bupati yang hadir, ada Bupati Selayar yang datang meski harus mengarungi lautan, Bupati Jeneponto Pak Iksan Iskandar, dan tentu Bupati Bulukumba," kata TP saat membuka Musda Bulukumba.

TP mengakui, jika kehadiran mereka sebagai komitmen membesarkan Partai Golkar di Sulsel. Apalagi saat ini, Golkar lagi on the track untuk mencapai kembali kejayaan di Sulsel.

"Tentu kehadiran mereka ini sebagai komitmen untuk membesarkan Golkar di Sulsel ," puji TP yang juga Wali Kota Parepare itu.

Dalam kunjungan ke Bulukumba kali ini, TP juga didampingi Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, dan anggota fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris dan Andi Ayu Andira.



Hadir juga Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief dan Ketua Golkar Gowa Ambas Syam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1991 seconds (0.1#10.140)