AIA Siap Tanggalkan Jabatan Ketua Jika Gerindra Sulsel Gagal di Pileg 2024

Senin, 30 Agustus 2021 - 10:40 WIB
loading...
AIA Siap Tanggalkan Jabatan Ketua Jika Gerindra Sulsel Gagal di Pileg 2024
AIA (tengah) saat memantau acara vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sulsel di kantornya di Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (30/8). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku siap menanggalkan jabatannya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel jikapartainya gagal di pemilihan legislatif (pileg) 2024.

"Saya check out. Saya siap mundur dari Ketua Gerindra. Saya siap melepas jabatan ketua, jika Gerindra kalah," kata AIA saat ditemui di kantor DPD Gerindra Sulsel , Minggu (30/8).

Baca Juga: DPRD SulselAIA siap mundur dari kursi Ketua Gerindra Sulsel . "Kita dapat sepuluh kursi di pileg itu kelewatan, bahkan dapat 11 kursi pun itu juga kelewatan. Kalau Gerindra cuma dapat itu, maka saya akan mundur," ujarnya.

Anggota DPR RI ini ingin ada peningkatan, artinya pencapaian Gerindra Sulsel pada pileg 2024 minimal 12 kursi, bukan 11 kursi atau di bawahnya.

"Kita mau ada peningkatan, artinya peningkatan kursi itu menjadi tolak ukur bagi saya bahwa saya ini bekerja. Kalau tak ada peningkatan, artinya kan saya tidak bekerja," paparnya.

Baca Juga: DPRD provinsi
"Kita mau 17 kursi. Kita target bisa meraih kursi sebanyak mungkin. Betul, Gerindra di pileg 2024 dapat jatah kursi ketua DPRD (Sulsel) ," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)