alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Chef Asal Italia Bagi Resep di Cooking Class PIPO

Marhawanti Sehe
Chef Asal Italia Bagi Resep di Cooking Class PIPO
Chief Italia Mall PIPO saat membuka cooking class. Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Special Valentine Day’s Cooking Class Mall Phinisi Point (PIPO) digelar pada 13 Februari 2018 yang berlokasi di Ground Floor Atrium Tokyo. Cooking class ini merupakan rangkaian dari Lunar Vaganza 2018 bersama Cheff Nanni Marras dari Italia.

General Manager Mall Phinisi Point Anggraini mengungkapkan, Chef Nanni pada kegiatan ini membeberkan resep rahasia dari Hotel Bintang 5 The Rinra Makassar. Menu yang disajikan yaitu spaghetti Della Passion yang direspon antusias oleh para peserta.

"Jumlah peserta tadi ada 30 orang, walau sebenarnya masih banyak yang ingin daftar baik itu melalui telepon langsung ke nomor nomor hotline atau melalui sosial media Phinisi Point tetapi pendaftaran telah kami tutup karena disesuaikan denga seats yang kami siapkan," katanya.

Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh mengatakan melihat antusias dari peserta tentu di masa yang akan datang akan membuat cooking class berikutnya dan bahkan lebih baik dari ini serta akan menambah kuota peserta dan menghadirkan chef ternama dengan teknik memasak yang dimiliki.

"Selama Februari ini, banyak kegiatan menarik di perayaan Lunar Vaganza 2018. Jadi selain cooking class pengunjung akan disuguhkan pameran foto UKM Unhas, program pohon lucky angpao, photobooth, pertunjukan barongsai, dan banyak kegiatan lainnya," katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads