Mochamad Fadjroel Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di Gowa

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:48 WIB
loading...
Mochamad Fadjroel Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di Gowa
Juru Bicara Presiden Republik Indonesia, Mochamad Fadjroel Rachman mengapeesiasi antusias siswa-siswi di Kabupaten Gowa mengikuti Vaksinasi Massal. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Juru Bicara Presiden Republik Indonesia, Mochamad Fadjroel Rachman mengapeesiasi antusias siswa-siswi di Kabupaten Gowa mengikuti Vaksinasi Massal Kelompok Pelajar di Kawasan Museum Balla Lompoa, Senin, (30/8/2021).

"Saya memberikan dua jempol untuk pelaksanaan vaksinasi pelajar di Kabupaten Gowa. Sangat kaget melihat langsung ribuan siswa-siswi yang datang hanya untuk melakukan vaksinasi agar mereka bisa segera sekolah," ungkap Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Bidang Komunikasi ini.



Dalam kesempatan itu, Fadjroel menyaksikan langsung banyaknya siswa yang antri untuk mengikuti seluruh proses vaksinasi , mulai dari pendaftaran, skrining, penyuntikan hingga observasi.

Fadjroel yang hadir didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Pj Sekda Gowa, Kamsina dan jajaran pimpinan Forkopimda Kabupaten Gowa. Juga menyempatkan diri memotivasi para siswa yang hadir.

Ia pun menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gowa , Badan Intelijen Negera (BIN) Sulawesi Selatan yang telah mendukung kegiatan terus, serta pihak lainnya yang terlibat.

"Tadi di sela-sela meninjau rata-rata anak-anak mengaku dia semangat untuk vaksin agar bisa segera sekolah tatap muka," terangnya lagi.

Fadjroel mengatakan, pihaknya datang meninjau vaksinasi di Kabupaten Gowa karena merupakan instruksi langsung dari Presiden RI Joko Widodo untuk melihat pelaksanaan vaksinasi di daerah-daerah.

"Saya mendapat tanggungjawab untuk memantau vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)