TOPIK TERPOPULER

Egy Maulana Vikry Resmi Gabung FK Senica

Quadiliba Al Farabi
Egy Maulana Vikry Resmi Gabung FK Senica
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Slovakia, FK Senica, Selasa (31/8/2021). Di klub ini, gelandang serang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu akan mengenakan nomor punggung 17 / Foto: Instagram FK Senica

SENICA - Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Slovakia, FK Senica, Selasa (31/8/2021). Di klub ini, gelandang serang Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu akan mengenakan nomor punggung 17.

Ketertarikan klub ini kepada Egy disinyalir sejak bermain apik di Timnas dan klub sebelumnya, Lechia Gdansk. Dalam akun Instagram resmi FK Senica, Egy dinyatakan sebagai pesepak bola muda paling berbakat di dunia.

“Egy Maulana Vikri akan datang ke klub kami !!! The Guardian menempatkan Egy di antara 60 pesepakbola paling berbakat di dunia, lahir pada tahun 2000," demikian pernyataan resmi dikutip dari akun Instagram resmi klub.

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Datangkan Pemain Brondong PSV, Milan Rekrut Yacine Adli

“Egy adalah perwakilan Indonesia, yang datang kepada kami dari klub Polandia Lechia Gdansk,” lanjut caption tersebut.



Peresmian Egy merapat ke FK Senica juga langsung disambut bahagia oleh pemain kelahiran asal Medan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Egy mengatakan siap memulai babak baru bersama FK Senica.

“Babak baru (disertai tanda cinta berwarna biru, otot tangan, serta api,” tulis Egy.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Sekadar informasi, FK Senica merupakan klub papan atas liga tertinggi Slovakia. Pada musim lalu, mereka berhasil finis di posisi ke-11 klasemen akhir. Pada musim ini, tim asuhan Ricardo Chau ini telah menjalani beberapa laga awal dengan kemenangan.

FK Senica saat ini duduk di posisi lima di klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Lalu berkat kedatangan Egy, saat ini tercatat jumlah pengikut FK Senica di Instagram melonjak drastis. Hingga berita ini dibuat, FK Senica telah memiliki 33 ribu pengikut.



(yov)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!