Tabrakan Beruntun di Makassar, Satu Perempuan Tewas Dilindas Truk

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:08 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Makassar, Satu Perempuan Tewas Dilindas Truk
Aparat kepolisian saat mengamankan TKP kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan pengendara motor di Jalan Andi Djemma, Selasa, (30/08/2021). Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Andi Djemma-Jalan Veteran Selatan, Selasa (31/8/2021) pagi. Kecelakaan itu melibatkan truk kontainer, dua sepeda motor dan satu mobil boks. Seorang wanita yang tengah berboncengan motor dilaporkan tewas.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar , AKP Kun Sudarwati mengatakan korban berinisial Melisa Said (33) warga Jalan Aroepala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. "Meninggal di tempat, karena luka cedera di bagian kepala belakang," imbuhnya.



Dia menjelaskan kejadian berawal saat kontainer yang dikendarai Imanuel (24) menabrak sepeda motor yang dikendarai Ayu, rekan Melisa. Dari arah dari arah timur ke barat Jalan Andi Djemma muncul pengendara lainnya bernama Abdul Muin (53).

Sementara mobil box yang dikendarai seseorang yang belum diketahui identitasnya, bergerak dari arah berlawanan. Mobil kontainer hilang kendali dan menabrak dua pemotor di depannya. "Diduga mobil kontainer rem tidak berfungsi baik atau blong," ujar Kun.

Setelah menabrak pemotor lanjut Kun, mobil tersebut belum bisa dikendalikan sehingga kembali menabrak mobil box yang ada di depannya dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan itu, semua korban pesepeda motor terpental hingga cidera ringan dan parah.

Korban yang meninggal dunia, berboncengan dengan rekannya bernama Ayu Lestari. Ketiga korban saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun, nyawa Melinda Said tak terselamatkan karena menderita luka serius di kepala bagian belakang.

Lebih lanjut kata Kun, kini pengendara kontainer masih ditahan dan diperiksa lebih lanjut. Sementara barang bukti seperti truk dan sepeda motor korban, juga sudah diamankan sementara di pos Laka Lantas Polrestabes Makassar untuk penyelidikan lanjutan.





Kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban yang meninggal dunia. Kun menambahkan, kerugian materil akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp5 juta. Polisi juga berkoordinasi dengan Dishub Makassar mengingat terduga penabrak adalah kontainer pengangkut barang.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)