150 Warga Binaan Lapas Bolangi Ikuti Vaksinasi Covid-19

Rabu, 01 September 2021 - 09:57 WIB
loading...
150 Warga Binaan Lapas Bolangi Ikuti Vaksinasi Covid-19
Warga binaan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Bollangi mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Sebanyak 150 warga binaan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Bolangi mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal itu sebagai salah satu bentuk pelayanan vaksinasi yang terus digencarkan tim Urkes Polres Gowa.

"Untuk warga binaan ada yang melakukan vaksinasi 1 ada yang vaksinasi ke 2. Mereka divaksin dengan jenis sinovac," ungkap Kasubag Humas Polres Gowa , AKP Mangatas Tambunan, Rabu (1/9/2021).

Dia mengatakan, selain pada warga binaan, pelayanan vaksinasi juga dilakukan kepada masyarakat umum melalui Gerai Vaksin Presisi, Selasa (31/8/2021).

Menurut AKP Tambunan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi patut diapresiasi. Secara khusus yang digelar di klinik Wira Bhayangkara untuk layanan vaksinasi kedua, menggunakan vaksin Astrazeneca .



Sebanyak 88 orang yang berhasil divaksin. Sehingga jumlah yang tervaksin yang digelar di dua lokasi tersebut mencapai 270 orang. "32 diantaranya ditunda," paparnya.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh kepolisian guna mendukung progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan harapan herd immunity segera terbentuk.

"Kepada masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi diharapkan dapat mengunjungi Gerai Vaksin Presisi yang tidak jauh dari kantor Polres Gowa," ujarnya.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)